• 1. Update Resi Maksimal 2x24 jam, mohon bersabar 2. Minggu / Tanggal Merah / Hari Besar Tidak ada Pengiriman
Beranda » Herbal » Hortus Obat Kulit Herbal 30ml
click image to preview activate zoom
Diskon
11%

Hortus Obat Kulit Herbal 30ml

Rp 88.400 Rp 99.000
Hemat Rp 10.600
Stok Tersedia (40)
Kategori Herbal
  • Obat Kulit Herbal Ampuh
  • Racikan Leluhur
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Order via Chat
Bagikan ke

Hortus Obat Kulit Herbal 30ml

Hortus Obat Kulit Herbal 30ml – Obat kulit herbal aspray disinfektan khusus penggunaan luar tubuh yang dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan luka/koreng/borok pada kulit, terbuat dari 100% herbal alami, membantu menyembuhkan luka diabetes militus, eksim, kadas, kurap, panu, herpes, gatal selangkangan, cacar, luka bakar, jerawat, ketombe, borok, kutu air, tersayat benda tajam, luka bakar, luka baru dan lain-lain

Spesifikasi Hortus Obat Kulit Herbal

  • Golongan: Obat Tradisional
  • Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal.
  • Kandungan: cytrus hystrix D.C, curcuma longa, coriandrum sativum, zingiber aromaticum, zingiber officinale
  • Bentuk: Cairan
  • Satuan Penjualan: Botol spray; cair
  • Kemasan: Box, Botol plastik spray @30ml
  • Farmasi: PT Djaya karta international

Khasiat

Membantu menyembuhkan luka/koreng/borok pada kulit, terbuat dari 100% herbal alami, membantu menyembuhkan luka diabetes militus, eksim, kadas, kurap, panu, herpes, gatal selangkangan, cacar, luka bakar, jerawat, ketombe, borok, kutu air, tersayat benda tajam, luka bakar, luka baru, menyamarkan bekas flek hitam akibat koreng/luka

Review

Saran Penggunaan

Bersihkan kulit yang sakit dan kocok produk terlebih dahulu sebelum digunakan, 2x sehari, bagi yang tidak nyaman dengan rasa perih yang ditimbulkan atau bau yang ditimbulkan (seperti bau pembakaran batu bata) campur dengan air, hortus dapat digunakan untuk luka diabetes/eksim/panu/kadas/jerawat dan penyakit kulit lainnya

Efek Samping

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi Dokter, Hindari penggunaan pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif

FAQ

Pertanyaan yang sering diajukan customer sudah kami rangkum, jika anda mempunyai pertanyaan dan tidak ada dalam FAQ, silakan chat kami

1. Apa Komposisi Hortus?

Berdasarkan informasi pada kemasan dan supplier, terdiri dari. Jahe. Lempuyang. Lengkuas. Ketumbar. Kunyit. Belerang dan 35+ Bahan herbal lainnya yang tidak disebutkan, mungkin bahan-bahan yang tidak disebutkan adalah warisan leluhur.

2. Sudah BPOM?

Belum, masih untuk kalangan sendiri, tapi hortus obat kulit herbal aman, terbuat dari 100% bahan alami dan kami rasa selama untuk penggunaan luar (tidak untuk dikonsumsi) aman-aman saja.

3. Bisa untuk dijadikan obat ketiak yang bau parah?

Bisa, ada beberapa orang yang bau ketiaknya sangat parah ketika beraktifitas dan ketika makan makanan tertentu. Hortus bisa menjadi salah satu solusi mengatasi bau ketiak atau menggunakan Pulito Deodoran Herbal

Penyebab dan Cara Mencegah Penyakit Kulit

Rutinitas berjemur sinar matahari selama 15-20 menit kerap dilakukan. Kulit tubuh selain perlu mendapatkan sinar matahari, juga perlu mendapat perhatian dari hal yang berhubungan dengan penyakit kulit. Hal ini dikarenakan semua orang berisiko terkena penyakit kulit. Termasuk orang yang rajin mandi dan sering melakukan skincare sekalipun.

Kulit merupakan lapisan terluar dari tubuh yang melapisi organ dalam tubuh manusia. Fungsi kulit adalah untuk menjaga tubuh tetap stabil serta mengeluarkan segala macam kotoran dan zat sisa dalam tubuh. Zat sisa dikeluarkan melalui pori-pori kulit dalam bentuk keringat.

Sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan kulit yaitu dengan menjaga kebersihan dan melakukan perawatan kulit secara teratur. Ini berguna agar kulit tidak kusam dan tidak mudah terkena berbagai penyakit kulit.

Penyebab penyakit kulit menular

Penyakit kulit menular terjadi karena adanya infeksi. Penyakit ini bisa disebabkan oleh infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, atau infeksi jamur.

Infeksi virus

Penyakit kulit yang kerap diderita banyak orang adalah akibat adanya infeksi virus. Contohnya kutil kelamin, cacar dan herpes kulit dan kelamin.

Penyakit yang disebabkan karena virus ini, bisa ringan bisa juga berat. Segera lakukan pengobatan dini untuk mencegah keparahannya.

Infeksi bakteri

Umumnya bakteri masuk ke kulit melalui luka terbuka atau lecet pada kulit. Hal ini memang tidak selalu menyebabkan penyakit kulit. Hanya saja, meningkatkan resikonya.

Apalagi jika daya tahan tubuh sedang lemah akibat penyakit kronis yang dimiliki atau karena efek samping pengobatan. Bila infeksi bakteri yang terjadi ringan, biasanya akan membaik tanpa diberikan penanganan khusus.

Akan tetapi, jika bakteri terus-terusan muncul, ini akan menyebabkan masalah serius. Anda harus segera mendapatkan antibiotik atau segera memeriksakannya ke dokter.

Infeksi parasit

Parasit menjadi salah satu hal yang berhubungan dengan penyakit kulit yang perlu diwaspadai.

Umumnya, parasit berwujud serangga kecil atau cacing. Binatang ini akan masuk ke kulit, hidup dan bertelur.

Selain itu, parasit juga mampu masuk ke aliran darah dan organ manusia. Namun, biasanya ini tidak akan mengancam nyawa. Hanya saja pengidapnya akan merasa tidak nyaman. Jenis infeksi kulit akibat parasit yaitu kudis atau scabies dan kutu rambut.

Infeksi jamur

Umumnya, infeksi jamur lebih banyak menyerang tubuh yang sering lembab, seperti kaki dan ketiak. Karena itu, setelah mandi atau membasahi bagian tubuh, segera mengeringkan diri.

Jamur juga mudah hinggap di tubuh seseorang yang beraktivitas dan mengeluarkan banyak keringat. Sehingga, ada baiknya jika peluh sudah membanjiri, lap keringat Anda sebelum jamur kian tumbuh. Segera bersih diri, setelah selesai beraktivitas.

Beberapa masalah kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur seperti kutu air, kurap dan ruam popok.

Penyebab penyakit kulit tidak menular

Hal yang berhubungan dengan penyakit kulit tidak melulu disebabkan oleh infeksi. Namun, ada juga faktor lain yang menyebabkannya. Misalkan saja kondisi kesehatan hingga faktor lingkungan.

Gangguan autoimun

Kondisi di mana sistem kekebalan tubuh keliru dan menyerang sel-sel tubuh yang sehat. Contoh penyakit kulit karena gangguan autoimun adalah pemfigoid bulosa.

Awal dari penyakit ini bisa Anda lihat dengan munculnya ruam-ruam dan nantinya ini akan berubah menjadi lenting yang berisi cairan.

Mutasi DNA

Mutasi DNA adalah sebuah kondisi yang menyebabkan sel tumbuh diluar kendali. Sel-sel ini akan membahayakan, karena akan membentuk sel kanker

Terpapar sinar UV berlebih

Radiasi berlebih sinar UV dari matahari bisa memicu kerusakan dan mutasi pada DNA. Kondisi ini bisa menyebabkan kanker kulit.

Perawatan dan Pencegahan

Masih banyak lagi hal yang berhubungan dengan penyakit kulit seperti obesitas, stres, merokok, faktor genetika, minuman beralkohol, dan lain-lain.

Untuk faktor genetika tentu saja tidak bisa dicegah, tetapi sebagian lainnya terutama yang menular bisa dicegah. Bisa dengan menerapkan berbagai usaha perawatan kulit atau melalui obat-obatan.

Hindari kontak langsung dengan kulit orang yang terinfeksi. Lakukan vaksinasi dan tidak berbagi peralatan pribadi dengan orang lain seperti alat makan dan mandi.

Sementara obat yang diberikan bisa berupa obat yang dioleskan pada kulit dan obat yang diminum. Berbagai obatan tersebut antara lain: antibiotik, antijamur, antivirus, dsbnya.

Pada kondisi tertentu dilakukan tindakan operasi dan terapi untuk memperbaiki tampilan kulit. Jangan lupa konsultasikan ke dokter untuk solusi terbaik.

Demikianlah beberapa hal yang berhubungan dengan penyakit kulit yang bisa dibagikan pada penulis kali ini. Tetap jaga kesehatan dan semoga bermanfaat.

Jasa Maklon + Digital Marketing

NR Booster menerima jasa pembuatan produk white label herbal, personal care dan kebutuhan rumah tangga dengan jaminan garansi BEP 50% dalam waktu 12 bulan

 

Hortus Obat Kulit Herbal 30ml

Berat 100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 226 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: