• 1. Update Resi Maksimal 2x24 jam, mohon bersabar 2. Minggu / Tanggal Merah / Hari Besar Tidak ada Pengiriman
Beranda » Blog » Jual Alat Penghemat Listrik Token Kazoku 5500 Watt, Cek Segera Katalog NR Booster

Jual Alat Penghemat Listrik Token Kazoku 5500 Watt, Cek Segera Katalog NR Booster

Diposting pada 18 November 2022 oleh Lili Hardini / Dilihat: 558 kali

Untuk Anda yang sedang mencari vendor yang jual alat penghemat listrik token, cobalah untuk mengunjungi website katalog NR Booster. 

Melalui website katalog itu, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai spesifikasi dan harga jual alat penghemat listrik token atau produk-produk lainnya.  

Berkenalan dengan NR Booster Digital Marketing

Jual Alat Penghemat Listrik Token, Cek Segera Katalog NR Booster

NR Booster Digital Marketing merupakan sebuah platform belanja digital yang menyediakan barang kebutuhan rumah tangga, fashion, elektronik, serta produk herbal. 

Menurut informasi yang tercantum dalam situs resminya, lokasi bisnis NR Booster ini terletak di daerah Asem Baris Tebet, Jakarta Selatan. 

Jam Operasional Usaha 

Kegiatan bisnis NR Booster Digital Marketing beroperasi setiap hari, Senin sampai Minggu, mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.30 WIB. 

Informasi mengenai hari dan jam operasional jual alat penghemat listrik token dan usaha ini tertulis dalam keterangan yang tercantum di situs katalog NR Booster tersebut. 

Untuk keterangan lebih jauh, Anda bisa langsung saja mencoba menghubungi nomor kontak jual alat penghemat listrik token yang juga tertera dalam pemberitahuan ini.  

Perlu Anda perhatikan, bahwa pihak NR Booster telah menyampaikan bahwa mereka kemungkinan akan sedikit slow respon menjelang waktu akhir pekan. 

Jenis Produk dan Promo

Melalui website katalognya, Anda akan mendapati ada empat kategori produk yang bisa Anda beli di situs NR Booster Digital Marketing, salah satunya adalah jual alat penghemat listrik token.

Seperti yang sudah sempat disebutkan di awal, keempat kategori produk tersebut meliputi peralatan digital, fashion, produk herbal, serta rumah tangga. 

Jenis produk NR Booster Digital Marketing ini ada yang berbentuk barang fisik maupun elektronik. Khusus untuk produk non-fisik, pengiriman bisa dilakukan melalui email. 

Untuk bisa memanfaatkan aplikasi belanja elektronik ini, sistem pertama-tama akan mengarahkan Anda untuk melakukan pembuatan terlebih dahulu. 

Pihak NR Booster Digital Marketing nantinya akan memberikan diskon sebesar 19% untuk transaksi perdana Anda selaku pelanggan baru. 

Anda juga akan bisa kembali menikmati diskon 19% ini apabila membeli kaos member premium. Diskon ini berlaku untuk transaksi berikut setelah Anda melakukan pembelian kaos.

Metode Pengiriman dan Pembayaran 

Pengiriman pesanan pelanggan akan dilakukan oleh pihak NR Booster Digital Marketing mulai pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB. 

Khusus untuk produk yang berbentuk fisik, pengiriman akan dilakukan via ekspedisi J&T serta kurir mandiri. Untuk itu, Anda tentunya akan terkena sejumlah ongkos kirim. 

Pembayaran transaksi pesanan dapat Anda lakukan dengan cara transfer melalui bank JACO. Perlu Anda catat bahwa penjual tidak melayani metode pembayaran COD (Cash On Delivery). 

Pihak NR Booster Digital Marketing juga melayani pemesan dan pengiriman dengan metode dropship. Anda cukup menginformasikan detail nama dan alamat dropshipper tujuan tersebut. 

Penjual menjamin proses transaksi Anda akan berlangsung dengan aman serta memberikan garansi uang kembali sebanyak 3x lipat. 

Info Jual Alat Penghemat Listrik Token di NR Boster Digital Marketing

Rekomendasi Alat Penghemat Listrik, Ketahui Cara Kerja dan Efektivitasnya di Sini! | Orami

Dewasa ini kondisi ekonomi bisa dibilang relatif cukup menuntut dan mengharuskan orang untuk bisa lebih menghemat pengeluaran. 

Oleh karena itu, bisa jadi Anda lantas berpikir untuk mencoba memasang alat penghemat listrik agar bisa sedikit meringankan biaya.  

Sedikit informasi untuk Anda yang masih ragu, sejumlah sumber menyebut bahwa penggunaan alat penghemat listrik ini tidak tergolong aksi ilegal. 

Alasannya, pemasangan alat ini tidak mengakibatkan Anda mencuri, mengganggu distribusi aliran, ataupun merusak meteran listrik tersebut.  

Spesifikasi dan Harga Jual Alat Penghemat Listrik Token NR Booster 

Alat penghemat listrik token yang dijual oleh NR Booster Digital Marketing bermerk Kazoku. Anda bisa mencarinya dalam kategori produk Rumah Tangga dalam situs website katalog. 

Alat ini dapat digunakan untuk daya maksimal 5.500 Watt. Dengan menggunakan alat ini, Anda konon dapat menghemat biaya penggunaan listrik sebanyak 40%. 

Harga jual alat penghemat listrik token Kazoku di NR Booster Digital Marketing saat ini tercatat senilai Rp275.000 per unit.  

Perlu Anda perhatikan bahwa harga jual alat penghemat listrik token dan jumlah ketersediaan stok alat bersifat dinamis dan sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan. 

Gambaran Sederhana Mengenai Prinsip Kerja Alat Penghemat Listrik Kazoku

Secara sederhana, prinsip kerja alat penghemat listrik Kazoku adalah menurunkan jumlah arus listrik (Ampere) yang masuk pada voltase (tegangan) tetap.  

Penurunan jumlah arus tersebut dapat terjadi karena alat ini mampu memberdayakan keberadaan arus semu yang ikut mengalir bersamaan dengan arus utama. 

Arus semu terutama kerap timbul saat Anda menyalakan sebuah perangkat elektronik. Jadi, bisa dibilang pemasangan Kazoku dapat membantu meningkatkan efisiensi kerja perangkat elektronik Anda.

Lantas, bagaimana tepatnya aksi pengurangan jumlah arus oleh Kazoku tersebut bisa menyebabkan tarif listrik Anda menjadi lebih murah? 

Anda barangkali masih ingat bahwa rumus besarnya daya listrik (P) berasal dari hasil perkalian voltase (v) dengan arus (I). 

Jadi, apabila jumlah arus listrik yang masuk menurun, maka besarnya daya yang merupakan dasar perhitungan biaya listrik pun akan berkurang. 

Dengan begitu, maka besarnya tarif listrik yang perlu Anda bayarkan setiap bulannya pun akan menjadi lebih ekonomis.  

Cara Pemasangan, Penggunaan, dan Perawatan Alat Penghemat Listrik Kazoku

Cara pemasangan dan penggunaan alat penghemat listrik Kazoku ini sangatlah mudah. Anda cukup mencolokkannya ke salah satu dari stop kontak yang ada di rumah. 

Apabila memungkinkan, sangat disarankan agar Anda memilih stop kontak yang berada di dekat meteran listrik rumah Anda. 

Begitu Anda mencolokkannya, alat ini akan langsung bekerja secara otomatis. Jika penggunaan listrik Anda tidak mengalami perubahan pasca pemasangan alat, ada kemungkinan terjadi hal-hal berikut:

  • Ada jaringan yang mengalami kebocoran. 
  • Kualitas dari kabel jaringan tersebut sudah tidak terlalu bagus.
  • Kondisi aliran listrik di tempat kediaman Anda sudah sangat efektif serta efisien
  • Barang-barang elektronik milik Anda sudah dirancang dengan kapasitas daya yang rendah sehingga tidak ada lagi daya semu yang perlu dihilangkan.

Selain cara pemasangan dan penggunaannya cukup mudah, alat ini juga tidak memerlukan prosedur perawatan secara khusus.  

Tips Sederhana Untuk Menghemat Pemakaian Listrik

Rekomendasi alat penghemat listrik terbaik | BukaReview

Selain dengan pemasangan alat khusus, ada beberapa cara lain yang bisa Anda terapkan untuk menghemat pemakaian daya listrik. 

Tindakan tersebut tidak hanya akan bisa meringankan tagihan listrik Anda, tetapi juga berdampak pada kelestarian sumber daya energi dan lingkungan. 

Adapun beberapa cara bisa Anda terapkan untuk menghemat konsumsi daya listrik di rumah antara lain: 

Nyalakanlah lampu seperlunya saja

Fungsi utama lampu adalah meningkatkan kualitas pencahayaan di suatu tempat. Jika ruangan sudah cukup terang, contohnya di siang hari, tentunya Anda tidak terlalu memerlukan lampu.  

Sayangnya, beberapa orang kerap kali lupa mematikan lampu meskipun sedang tidak membutuhkannya. Hal ini tentu merupakan suatu pemborosan energi dan biaya yang patut Anda hindari. 

Biasakan untuk selalu mematikan saklar lampu ruangan yang tidak sedang digunakan atau saat suasana sudah cukup terang di pagi hari. 

Aturlah ventilasi rumah agar kualitas pencahayaan bisa menjadi lebih baik

Ventilasi serta jendela dalam rumah tidak hanya bisa berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara, tetapi juga pencahayaan alami ruangan. 

Jika kualitas pencahayaan alami yang berasal dari ventilasi dan jendela rumah sudah mencukupi, Anda bisa menghemat penggunaan lampu. 

Selain itu, jika kualitas udara dalam rumah juga sudah cukup baik dan sejuk, Anda pun akan bisa meminimalkan penggunaan AC. 

Matikan perangkat elektronik yang tidak sedang digunakan

Entah sengaja atau tidak, beberapa orang seringkali membiarkan perangkat elektronik yang sudah selesai digunakan tetap dalam kondisi stand by. 

Barangkali Anda tidak menyadari bahwa posisi stand by akan membuat perangkat itu tetap teraliri listrik meski tidak sedang aktif beroperasi. 

Alhasil, arus listrik yang mengaliri perangkat elektronik itu pun akan terbuang percuma. Pemborosan yang seringkali tidak disadari ini dapat mengakibatkan tagihan listrik Anda membengkak. 

Jadi, biasakanlah untuk selalu menonaktifkan kembali perangkat elektronik yang sudah selesai Anda gunakan.

Cabut steker perangkat elektronik jika tidak sedang digunakan

Sama seperti posisi stand by, steker yang tetap terpasang pada stop kontak akan membuat perangkat tetap teraliri arus listrik. 

Untuk menghindari pemborosan tersebut, cabutlah steker perangkat elektronik Anda yang sedang tidak terpakai dari stop kontak. 

Cermati penggunaan alat elektronik Anda, terutama yang berdaya besar

Cobalah perhitungkan jumlah kebutuhan listrik dari berbagai perangkat elektronik di rumah Anda terutama yang berdaya besar seperti AC, kulkas, dsb. 

Selanjutnya aturlah penggunaan perangkat-perangkat elektronik itu sedemikian rupa supaya lebih efektif dan efisien. Sebisa mungkin kurangi juga pemakaian perangkat berdaya besar secara bersamaan. 

Penggunaan perangkat berdaya besar secara bersamaan ini bisa jadi akan melebihi kapasitas listrik rumah Anda sehingga mengakibatkan aliran daya terputus.  

Selain mengakibatkan banyak arus dan daya yang hilang, terputusnya aliran akibat beban berlebih ini juga dapat mengakibatkan sekring cepat rusak. 

Jika Anda tidak berhati-hati, hal ini nantinya dapat beresiko menimbulkan bahaya kebakaran. 

Gantilah lampu Anda dengan lampu LED

Harga lampu LED memang bisa dibilang relatif lebih mahal ketimbang lampu bohlam biasa. Namun, hal itu sebanding dengan konsumsi daya lampu LED yang lebih irit. 

Konon salah satu merk lampu LED berdaya 7 watt mampu menghasilkan cahaya dengan kualitas setara bohlam 60 watt. 

Saat ini bahkan juga sudah terdapat lampu LED yang dirancang dengan teknologi  pengoperasian nirkabel yang memungkinkan Anda untuk mengaturnya sesuai keperluan. 

Jadi, tindakan Anda beralih ke lampu LED ini bisa dianggap sebuah langkah investasi untuk penghematan di kemudian hari. 

Ajaklah seluruh anggota keluarga untuk bersama-sama menghemat listrik

Suatu itikad dan upaya yang baik seringkali tidak akan bisa berjalan dengan maksimal jika hanya dilakukan oleh satu orang saja. 

Hal yang sama juga akan berlaku jika hanya Anda sendiri yang berjuang untuk menghemat listrik sementara anggota keluarga lainnya tidak. 

Salah-salah, hal ini justru akan dapat menimbulkan perselisihan dan pertengkaran yang membuat hubungan Anda dengan keluarga menjadi tidak harmonis.  

Untuk mencegah terjadinya hal itu, cobalah komunikasikan rencana penghematan listrik tersebut dengan keluarga Anda dan ajak mereka berpartisipasi. 

Jika seluruh anggota keluarga bisa ikut bekerja sama dan saling mengingatkan,  niscaya tujuan penghematan itu akan lebih mungkin tercapai. 

Kembali terkait info jual alat penghemat listrik token, Anda bisa langsung mengunjungi situs atau menghubungi kontak NR Booster Digital Marketing. 

Tags: , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Saya adalah web administrator merangkap content writer di NR Booster yang menaungi beberapa web utama dan klien, saya dan tim berusaha memberikan solusi informatif mengenai produk dan jasa yang kami pasarkan, beri kami semangat dengan membagikan tulisan yang sudah kami buat : )

Jual Alat Penghemat Listrik Token Kazoku 5500 Watt, Cek Segera Katalog NR Booster

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Alat Penghemat Listrik Token Kazoku 5500 Watt, Cek Segera Katalog NR Booster

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: